Minggu, 22 April 2018

Wenger Adalah Alasan Ozil Bertahan di Arsenal


Pokersilang | Dewapoker - Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengungkapkan bahwa Arsene Wenger merupakan alasannya untuk  tetap bertahan dengan The Gunners.

Masa depan pemain asal Jerman itu di sebelumnya memang sempat menjadi bahan spekulasi. Sebab, kontrak Ozil awalnya akan habis pada akhir musim ini.

Namun, Ozil akhirnya bersedia bertahan dengan meneken kontrak baru pada awal tahun ini. Ia menambah tiga tahun lagi alias membuatnya tetap bertahan di Emirates Stadium hingga 2021.

dewapoker
Wenger sendiri sudah memutuskan akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim. Ozil pun mengungkapkan bahwa Wenger berhasil meyakinkan dirinya untuk tetap bertahan.

"Dia adalah bos yang membawa saya ke sini dan menginginkan saya untuk tetap jadi saya mengatakan saya merasa nyaman di sini," kata Ozil kepada Sky Sports.

 "Saya tidak pernah ingin pergi dan itulah mengapa saya tetap bertahan. Sekarang kami ingin mencapai tujuan kami selanjutnya."

Ozil sendiri sudah membuat lebih dari 150 penampilan untuk The Gunners dan memenangkan tiga FA Cup

0 komentar:

Posting Komentar