Sabtu, 21 April 2018

Martial Pergi, MU Rekrut Wonderkid Asal Brasil Ini


Pokersilang | Dewapoker - Klub EPL, Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan langkah antisipatif jika mereka gagal mempertahankan Anthony Martial. Setan merah disebut akan mendatangkan salah satu pemain muda top asal Brasil untuk menggantikan posisi Martial.

Bintang berusia 22 tahun itu memang tengah menggantung masa depannya di United. Ia dikabarkan baru saja menolak tawaran kontrak baru dari manajemen United, di mana kontraknya akan habis pada tahun depan.

Sang pemain sendiri dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Nama-nama seperti JuventusArsenal dan Barcelona disebut tertarik dengan pemain Timnas Prancis tersebut.

dewapoker
Pihak United sendiri kabarnya tengah berupaya untuk mempertahankan sang pemain. Namun dilansir dari The Sun, United juga menyiapkan rencana cadangan jika seandainya upaya mereka itu gagal.

Laporan tersebut menyebutkan United akan memburu talenta muda WatfordRicharlison. Pemain asal Brasil itu tampil memikat di mana ia mencetak 5 gol di 12 pertandingan perdananya bagi The Hornets.

Jose Mourinho dikabarkan menyukai gaya bermain Richarlison. Untuk itu ia percaya bisa memolesnya menjadi pemain yang lebih baik dari Martial jika ia sukses mendaratkannya.

Namun United harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk sang pemain. Mereka kabarnya harus menyodorkan uang sebesar 40 juta pounds kepada Watford

0 komentar:

Posting Komentar