Senin, 26 Maret 2018

5 Pemain Real Madrid Yang Kemungkinan Akan Hengkang ke MU


Pokersilang | Dewapoker - Real Madrid merupakan salah satu klub yang mempunyai banyak pemain bintang di skuatnya. Oleh karena itu, tidak semua pemain bisa mendapatkan kesempatan bermain yang sama.

Persaingan memperebutkan satu tempat di starting XI Los Blancos bisa dibilang sangat ketat. Dengan demikian, ada banyak klub yang menyiapkan tawaran untuk mendapatkan salah satu bintang Madrid.

Klub Premier League Manchester United, tidak terkecuali dalam kasus ini. Jose Mourinho ingin mengembalikan kejayaan Setan Merah dan berminat memboyong mantan pemainnya ke Old Trafford.



Berikut ini 5 pemain yang bisa meninggalkan Real Madrid untuk Manchester United :


Raphael Varane

Sejak datang ke Manchester United, Jose Mourinho meyadari bahwa pertahanan timnya cukup rapuh. Entah itu raksasa sepakbola Inggris atau klub dengan level yang lebih rendah, mereka dapat dengan mudah menerobos lini belakang United.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Manchester United siap mendatangkan Rapheal Varane dari Los Blancos. Kedatangan Varane bisa membantu Mourinho menyelesaikan banyak masalah di pertahanannya. Varane juga bisa mencetak gol dari header, seperti yang diperlihatkannya di Real Madrid. Itu bisa sangat membantu United memperkuat barisan belakangnya dengan salah satu defender terbaik seusianya.

Menurut The Mirror, United telah mengajukan penawaran senilai 50 juta pounds untuk defender Prancis tersebut. Varane bermain bagus untuk Real Madrid dan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup, tetapi transfer tersebut tidak mustahil ketika Real Madrid bersedia.


Luka Modric

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pertahanan adalah masalah utama Mourinho, tetapi line tengah mereka juga tidak jauh berbeda. Meski punya banyak gelandang bintang, mereka belum benar-benar mampu menguasai setiap permainan yang mereka mainkan.

Banyak pemain Setan Merah yang menurut Mourinho bisa tampil cemerlang tapi gagal mengesankan manajer Portugal tersebut. Rupanya, dia terkesan dengan penampilan Modric, yang telah tampil luar biasa di lini tengah Real Madrid.

Menurut Marca, Real Madrid sudah memberikan prioritas untuk menggantikan gelandang yang sudah menua ini dengan pemain yang lebih muda dan berbakat. Mendatangkan Modric akan membantu Mourinho menemukan pemain kreatif untuk berduet Paul Pogba, yang bermain di bawah standar belakangan ini.

Dengan Mourinho sangat membutuhkan seorang gelandang untuk mengontrol permainan dari lini tengah, sepertinya Modric bisa dalam perjalanan menuju ke Old Trafford.


Marco Asensio

Pemain muda Spanyol Marco Asensio merupakan salah satu pemain kunci di skuat asuhan Zinedine Zidane. Gelandang muda itu sudah bermain cemerlang untuk Real Madrid, bekerja sama dengan baik dengan Marcelo dan membantu Cristiano Ronaldo dalam serangan.

Penampilannya telah mengundang minat dari banyak klub Premier League, Manchester United dan Chelsea pada khususnya. Namun, menurut Diario Gol, Jose Mourinho menginginkan Asensio di Old Trafford pada musim panas ini dan telah menawarkan dia menit bermain dan peran seorang bintang.

Tidak diragukan lagi, Asensio bukanlah pemain reguler di starting XI Real Madrid. Dia layak mendapat lebih banyak waktu bermain dan pindah ke United akan menguntungkan kedua belah pihak. Baik Paul Pogba dan Juan Mata tidak menunjukkan performa yang diharapkan. Jadi, untuk mendatangkan Asensio, mereka mungkin harus mengorbankan salah satu dari keduanya.


Toni Kroos

Menurut Metro, Manchester United mencoba mengamankan tanda tangan Toni Kroos untuk dua musim mendatang. Gelandang Jerman itu sangat penting bagi Real Madrid dan mengatur permainan mereka dari lini tengah.

Manchester United sedang kesulitan musim ini. Paul Pogba dan Alexis Sanchez tidak tampil pada level yang diharapkan sehingga Manchester membutuhkan pemain untuk meremajakan lini tengah mereka dan Mourinho melihat gelandang Jerman untuk tugas itu.

Micheal Carrick akan pensiun pada akhir musim ini dan Mourinho sangat membutuhkan pemain yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkannya. Selain itu, kedatangan Kroos bisa memaksa United untuk menjual beberapa gelandang mereka.

Jika United merekrut Kroos, mereka akan meddapatkan pemain yang kreatif dan punya kemampuan memberi suplai penyerang dengan umpan-umpan mematikan. Sementara itu, Real Madrid ingin melakukan perombakan skuat di musim panas ini dan mereka butuh dana untuk memburu pemain yang lebih baik.


Gareth Bale

Gareth Bale merupakan salah satu target lama Jose Mourinho. Pemain asal Wales tersebut sudah sangat sering diganggu cedera. Sejak kedatangannya di Real Madrid dari Tottenham, dia tidak pernah bisa keluar dari bayangan Cristiano Ronaldo.

Namun, menurut The Mirror, Bale akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini, jika Zinedine Zidane tetap berada di pucuk pimpinan. Ini adalah peluang emas bagi Manchester United. Jika Manchester United bisa mendatangkan Bale di musim panas ini, itu akan menjadi transfer besar dari jendela transfer yang akan datang. Namun, Alexis Sanchez yang mengalami kesulitan di Manchester setelah tiba dari Arsenal, bisa dipaksa untuk mencari klub baru jika Bale tiba.

Kedatangan Bale bisa menyuntikkan energi yang sangat dibutuhkan ke dalam skuat, dan dengan demikian, akan membantu tim memulihkan nama baiknya di Eropa. Real Madrid, yang menargetkan Neymar, Mohamed Salah, Harry Kane, dan banyak lainnya, akan siap menjual Bale kepada para raksasa sepakbola Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar