Minggu, 22 April 2018

Musim Depan, Peluang Juara MU Bergantung Pada Man City


Pokersilang | Dewapoker - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho sekali lagi mengakui bahwa perebutan gelar juara Premier League musim depan akan sangat bergantung pada kebijakan belanja pemain yang dilakukan sang rival, Manchester City.

Saat ini Man City sudah sukses menahbiskan diri sebagai juara Premier League musim 2017/18, tim asuhan Pep Guardiola ini berada jauh di puncak klasemen dengan torehan 87 poin dari 33 pertandingan. Dan Kevin De Bruyne dkk. sangat berpeluang untuk melewati rekor 95 poin semusim yang dibuat Chelsea-nya Mourinho pada musim 2004/05.

Mengutip tribalfootball, Mou menyebut bahwa peluang timnya bersaing dengan kekuatan Man City musim depan sangat bergantung pada perubahan skuat Man City.
dewapoker
"Itu (peluang juara musim depan) tergantung pada apa yang dilakukan lawan kami. Jika musim depan mereka meraih poin yang sama dengan musim ini, maka itu hampir tidak mungkin. Jika mereka mencapai poin lebih dari 90 maka semuanya tidak mungkin," jelas Mou.

"Saya membawa Chelsea juara dengan 95 poin. Itulah alasan kami menjadi juara tiga bulan sebelum musim berakhir, yakni tidak memberi kesempatan pada lawan."

Menurut Mou, hal itulah yang dilakukan Man City musim ini. Yakni tampil konsisten di setiap laga tanpa memberi kesempatan bagi tim lain.

"Itulah yang dilakukan Man City musim ini. Kami memiliki periode saat kami terus menang dan menunggu mereka kehilangan beberapa poin, tetapi hal itu tidak pernah terjadi."

"Mereka, sangat, sangat, sangat kuat. Itulah sebabnya tidak perlu ada pertanyaan di sini soal tim yang layak menjadi juara," pungkas Mou. (

0 komentar:

Posting Komentar