Rabu, 25 April 2018

Gerrard: Salah Adalah Pemain Terbaik Di Dunia


Pokersilang | Dewapoker - Penampilan pemain Liverpool, Mohamed Salah, di laga melawan AS Roma baru-baru ini membuat sang legenda, Steven Gerrard, terkesan. Menurutnya, pria berumur 25 tahun tersebut pantas disebut sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Laga itu sendiri berhasil dimenangkan oleh The Reds dengan skor yang cukup telak, 5-2. Salah dan Roberto Firmino masing-masing menyarangkan dua gol, sedangkan sisanya dicetak oleh Sadio Mane.

Penampilan Salah semakin gemilang dengan dua assist yang ia berikan kepada rekannya, Firmino dan Mane. Melihat hal tersebut, Gerrard pun melayangkan pujian kepada pemain asal Mesir tersebut dan menyebutnya sebagai pemain terbaik di dunia.
dewapoker
Melirik penampilannya di laga tersebut, Gerrard pun tak sungkan untuk memberikan pujian kepada pemain asal Mesir tersebut. Meskipun tak ingin membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun ia menganggap Salah sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

"Sulit untuk membandingkannya dengan Ronaldo ataupun Messi, karena mereka telah melakukannya dalam waktu yang lama dan telah konsisten setiap tahunnya," ujar Gerrard dilansir dari Express.

"Tapi, tanpa sedikitpun keraguan, dia adalah pemain terbaik di dunia sekarang,"

Pekan depan, Liverpool akan kembali bertemu dengan pasukan Eusebio Di Francesco tersebut di Stadio Olimpico Roma. Namun sebelumnya, The Reds harus menjamu Stoke City di laga lanjutan Premier League akhir pekan nanti

0 komentar:

Posting Komentar