Rabu, 18 April 2018

Tak Ada Ampun Untuk Paul Pogba?


Pokersilang | Dewapoker - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho nampaknya sudah kehabisan kesabaran kepada pemainnya, Paul Pogba. Sang pelatih kabarnya akan memasukan sang pemain ke daftar jual MU di musim panas nanti.

Dibeli dengan harga mahal dari Juventus tidak menjadi jaminan kesuksesan bagi Paul Pogba. Gelandang 25 tahun itu kerap mendapatkan kritikan karena tidak mampu menjaga konsistensi permainannya.

Pogba sendiri belakangan ini kerap dicadangkan oleh Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu bahkan kembali mengkritik permainan Pogba setelah timnya kalah melawan West Brom akhir pekan lalu.



Dilansir dari The Daily Mail, Mourinho akhirnya angkat tangan dengan aksi Pogba tersebut. Alhasil ia dikabarkan siap menaruh Pogba di daftar jual MU musim panas depan.

Mourinho disebut khawatir performa Pogba tak kunjung membaik musim depan. Padahal musim depan ia menargetkan untuk menjadi juara EPL, sehingga ia siap mengorbankan Pogba untuk pemain lain yang bisa memberikan dampak yang lebih besar di lini tengah mereka.

Pogba sendiri sebelumnya sempat dikabarkan sudah ditawarkan ke Manchester City oleh sang agen, Mino Raiola. Namun ia juga disebut menjadi incaran Real Madrid di musim panas nanti.

0 komentar:

Posting Komentar