Rabu, 18 April 2018

MU Tukarkan Pogba Dengan Pemain Madrid Ini?


Pokersilang | Dewapoker - Manchester United nampaknya sudah habis sabar pada gelandang mereka, Paul Pogba. Pemain Timnas Prancis itu kabarnya akan dijadikan alat tukar bagi United untuk mendatangkan salah satu bintang Real Madrid di musim panas nanti.

Pogba sendiri tidak pernah sepi dari kritikan semenjak pulang ke Old Trafford pada musim panas tahun 2016 silam. Ia dinilai tidak bisa konsisten dalam menjaga permainannya sehingga berdampak pada performa tim secara keseluruhan.

Pada akhir pekan kemarin, sang pemain kembali mendapat semprotan dari manajernya, Jose Mourinho. Mourinho menilai Pogba bermain tidak efektif sehingga timnya kalah dari tim juru kunci, West Browmich Albion



Dilansir Don Balon, pelatih asal Portugal itu dikabarkan sudah habis sabar pada Pogba. Untuk itu sang pemain kabarnya akan dilepas pada bursa transfer musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Pogba akan dijadikan alat tukar MU untuk mendapatkan Gareth Bale. Mourinho disebut sangat menginginkan kehadiran Bale di Old Trafford untuk mengangkat serangan mereka musim depan.

Namun kubu El Real dikabarkan tidak tertarik untuk menukar Pogba dengan Bale. Mereka lebih tertarik menawarkan bintang Timnas Wales itu ke Liverpool untuk mendapatkan bintang baru The Reds, Mohamed Salah

0 komentar:

Posting Komentar