Sabtu, 28 April 2018

Selama Masih Ada Zidane, De Gea Tidak Akan Hijrah ke Madrid


Pokersilang | Dewapoker - Sebuah fakta terungkap mengenai rumor transfer David De Gea akan berlabuh ke Real Madrid. Kiper Manchester United itu diyakini tidak akan mengenakan seragam Los Blancos selama Zinedine Zidane masih menjabat sebagai pelatih Madrid.

Dalam tiga tahun terakhir, Real Madrid intens dihubungkan dengan De Gea. Mereka nyaris mendapatkan tanda tangan kiper Timnas Spanyol itu andai saja tidak ada kesalahan teknis di tahun 2015.

De Gea sendiri kabarnya akan diproyeksikan sebagai pengganti Keylor Navas. Kiper Kosta Rika itu dinilai performanya sudah tidak mentereng lagi dan kerap dikritik karena melakukan sejumlah blunder.
dewapoker
Namun De Gea sendiri tidak akan berlabuh ke Santiago Bernabeu selama Zidane masih menjadi pelatih di sana. "Situasi penjaga gawang Real Madrid cukup rumir karena Zinedine Zidane mendukung penuh Keylor Navas sepanjang waktu," ujar Phil Kltromilldes kepada Talk Sports.

"Pada bulan Januari kemarin Madrid mencoba mendatangkan kiper muda dari Bilbao [Kepa] dan Zidane mengatakan 'Saya tidak ingin dia. Keylor Navas adalah kiper saya' dan itulah sebabnya transfer itu tidak terjadi."

"Manuver transfer Madrid di musim panas nanti akan menarik untuk disaksikan, karena Zidane berulang kali mengatakan tidak mau membeli kiper baru. Namun mungkin direksi Madrid akan campur tangan untuk mendatangkan kiper baru karena Zidane sendiri tidak menginginkan kiper baru untuk timnya." tutup pakar transfer asal Spanyol tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar