Kamis, 26 April 2018

Bergabung Dengan Arsenal, Enrique Minta Dibelikan Pemain Ini


Pokersilang | Dewapoker - Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique dikabarkan sedikit lagi akan bergabung dengan Arsenal. Pelatih 54 tahun itu dikabarkan meminta The Gunners untuk mendatangkan satu pemain sebagai syarat ia bergabung dengan Meriam London musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi jika Arsenal tengah berburu pelatih baru. Keputusan Wenger untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih Arsenal membuat manajemen tim London Utara itu tengah aktif mencari kandidat baru untuk manajer mereka musim depan.

Sejauh ini ada sejumlah nama pelatih top yang dihubungkan dengan mereka. Salah satunya adalah Luis Enrique yang dikenal akan kesuksesannya saat melatih Barcelona beberapa tahun terakhir.
dewapoker
Dilansir dari The Sun, Arsenal sudah semakin dekat untuk mengumumkan siapa manajer baru mereka musim depan. Mereka sedikit lagi akan mengikat Enrique sebagai juru taktik mereka musim depan.

Enrique sendiri kabarnya sudah menyetujui mayoritas kontrak yang ditawarkan Arsenal. Namun ia masih memiliki satu permintaan yang harus dipenuhi oleh manajemen Arsenal, yaitu mendatangkan Radja Nainggolan ke Emirates Stadium.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Enrique sudah menyiapkan rencana untuk membawa Arsenal bangkit musim depan. Dalam rencana itu, Nainggolan akan memegang peran vital sehingga ia ingin gelandang Timnas Belgia itu bisa bergabung dengannya.

Namun langkah Arsenal untuk mendapatkan pemain keturunan Indonesia itu tidak akan mudah. Mereka harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester United yang turut meminati jasanya

0 komentar:

Posting Komentar