Senin, 23 April 2018

Kalah, Pochettino Puji Taktik Parkir Bis MU


Pokersilang | Dewapoker - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memberikan pujian kepada lawan mereka, Manchester United. Pochettino menilai United bertahan dengan sangat baik sehingga timnya gagal menang pada pertandingan tadi malam.

Hasrat Pochettino untuk mengakhiri musim ini dengan trofi juara sirna sudah. Mereka harus mengakui keunggulan tim lawan Manchester United yang berhasil mengalahkan mereka dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Tottenham memiliki penguasaan bola yang baik dan berhasil unggul lebih dahulu berkat gol Dele Alli. Namun mereka tidak bisa berbuat banyak setelah United membalas melalui gol Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

Pochettino sendiri mengakui timnya tidak berdaya melawan pertahanan rapat yang ditunjukan setan merah. "Saya rasa setiap kekalahan selalu terasa buruk," buka Pochettino kepada BBC Sport.
dewapoker
"Sangat sulit untuk menerima kekalahan ini dan tentu saja kami kecewa gagal melaju ke Final. Kami bisa mengimbangi permainan mereka namun itu tidak cukup untuk membuat kami menang."

"Kami mendominasi babak pertama dan kami bermain jauh lebih baik dari Manchester United, namun mereka bertahan cukup dalam dan sangat baik."

"Kami kecewa karena kami sudah begitu dekat dengan Final. Kami harus segera move on dari kekalahan ini dan mencoba untuk menutup musim dengan finish di empat besar." tutup pelatih asal Argentina tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar