Senin, 23 April 2018

Dua Pemain Arsenal Ini Menyusul Hengkangnya Wenger


Pokersilang | Dewapoker - Arsenal nampaknya akan kehilangan dua pemain pada musim panas nanti. Nama Granit Xhaka dan Shkodran Mustafi kabarnya akan menjadi dua pemain pertama yang angkat kaki dari Emirates Stadium musim depan.

Pada hari Jumat (20/4) kemarin, Arsene Wenger mengejutkan dunia sepakbola. Ia memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai manajer Arsenal setelah  22 tahun memangku jabatan tersebut.

Kepergian Wenger itu tentu menimbulkan gejolak di kalangan pemain Arsenal. Pasalnya sang pemain dikabarkan merahasiakan keputusannya tersebut dari siapapun sebelum mengumumkannya lewat halaman resmi klub.
dewapoker
Dilansir dari The Mirror, manajemen Arsenal kabarnya juga akan melakukan 'pembersihan' di tubuh pemain Arsenal. Mereka dikabarkan akan menaruh nama Granit Xhaka dan Shkodran Mustafi dalam daftar jual mereka.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa kedua pemain ini dinilai manajemen memiliki raport yang buruk selama semusim ini sehingga keduanya akan masuk dalam daftar jual mereka.

Namun keputusan ini masih bisa berubah. Mereka akan menunggu keputusan dari pelatih baru mereka apakah mempertahankan atau melepas kedua pemain ini. 

0 komentar:

Posting Komentar