Kamis, 29 Maret 2018

MU Ingin Tukar Tambah De Gea Dengan Ronaldo?


Pokersilang | Dewapoker - Klub EPL, Manchester United masih memendam rasa kepada Cristiano Ronaldo. Setan Merah dikabarkan siap menawarkan penjaga gawang mereka, David De Gea untuk memulangkan pemain Real Madrid itu di musim panas nanti.

Rumor ketertarikan MU terhadap Ronaldo bisa dikatakan menjadi konsumsi sehari-hari di setiap bursa transfer. Setan merah disebut selalu ingin memulangkan salah satu pemain terbaik mereka itu di setiap kesempatan.

Ronaldo sendiri bisa dikatakan punya kisah yang indah di Old Trafford. Ia menghabiskan enam tahun karirnya di Inggris, di mana ia memenangkan Ballon D'Or pertamanya bersama setan merah.

 

Menurut laporan yang dilansir Don Balon, MU masih belum menyerah untuk mendatangkan sang mega bintang. Setan Merah kabarnya telah menyiapkan tawaran menarik untuk Real Madrid untuk sang predator.

Laporan tersebut mengungkapkan Setan Merah akan menawarkan David De Gea dalam kesepakatan transfer Ronaldo. Kiper Timnas Spanyol itu disebut memang sudah menjadi target transfer El Real selama tiga tahun terakhir.

Sebagai pemulus transfer tersebut, United juga akan menawarkan uang tunai untuk transfer Ronaldo. Mereka kabarnya akan menambahkan uang sebesar 35 juta pounds ditambah De Gea untuk Kapten Timnas Portugal tersebut

0 komentar:

Posting Komentar