Rabu, 28 Maret 2018

Inilah 5 Pemain Yang Mungkin Bergabung Dengan Real Madrid di Musim Panas Nanti


Pokersilang | Dewapoker - Real Madrid adalah klub yang selalu ingin memenangkan trofi dalam setiap musim. Tidak heran lagi jika saat ini mereka punya banyak koleksi gelar La Liga dan trofi Liga Champions terbanyak.

Tapi, performa Los Blancos pada musim ini terlihat kurang memuaskan. Mereka sekarang tertinggal 15 poin di La Liga dari pimpinan klasemen Barcelona.

Satu-satunya harapan mereka pada musim ini adalah dalam ajang Liga Champions, tetapi itu juga masih belum pasti.

Untuk semua alasan ini, Real Madrid siap untuk merombak skuat mereka pada musim panas ini dan mereka mengincar sejumlah pemain bintang yang tampil mengesankan sejauh ini.

 

Berikut ini lima pemain yang bisa bergabung dengan Real Madrid pada musim panas seperti :


Antoine Griezmann

Bintang Atletico Madrid ini akan menentukan masa depannya sebelum Piala Dunia bergulir dan dia masuk dalam radar klub musuh bebuyutannya, Real Madrid dan Barcelona. Kedua raksasa Spanyol itu berusaha mendatangkan Griezmann untuk menambah kedalaman serangan mereka.

Menurut Diario Gol, masih ada peluang bagi pemain Prancis untuk bergabung dengan Real Madrid. Dengan menebus klausul pelepasannya, Real Madrid bisa merekrutnya.

Mendatangkan Griezmann bisa meningkatkan serangan Real Madrid, yang terlihat melempem pada musim ini. Griezmann bisa berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini serang dan sudah mencetak 17 gol sejauh ini di La Liga.

Dan itulah yang bisa diberikan Griezmann ke Real Madrid. Selain Ronaldo, Madrid tidak punya pemain yang bisa mencetak banyak gol saat ini dan karena alasan ini Griezmann cocok dengan jersey Los Blancos.


Robert Lewandowski

Robert Lewandowski tampil sangat memukau di Bayern Munchen. Mantan bintang Borussia itu merupakan pemain penting di lini depan mereka.

Terkesan dengan penampilannya, Madrid akan memboyong bintang Polandia tersebut musim panas ini, menurut laporan Metro. Real Madrid ingin merombak skuat mereka di musim panas ini setelah tampil sangat buruk di La Liga.

Raksasa Spanyol itu siap mengajukan tawaran sebesar 88 juta pounds untuk sang striker. Transfer tersebut mendekati kenyataan menginginat Lewandoski sudah menolak melakukan perpanjangan kontrak.

Lewandoski sudah mencetak 22 gol untuk Bayern Munchen di Bundesliga, pencapaian yang jauh lebih baik dari yang ditunjukkan Karim Benzema dan Gareth Bale pada musim ini. Konsistensi dan efisiensinya membuat Lewandowski cocok dengan taktik Zidane.

Jika Real Madrid bisa mendatangkan Lewandowski, itu akan menandai akhir dari karir Benzema di Real Madrid. Striker Prancis tersebut tampil di bawah standar musim ini bersama Los Blancos. Gol merupakan salah satu masalah besar bagi Real Madrid musim ini dan Lewandowski bisa menjadi solusi.


Neymar

Neymar dari PSG adalah salah satu pemain, yang menjadi target Real Madrid pada musim panas ini. Pemain asal Brasil itu dalam performa yang fantastis sejak kedatangannya di Paris.

Bintang Brasil tersebut saat ini sedang cedera dan diperkirakan akan kembali sebelum Piala Dunia 2018 bergulir. Namun, menurut The Mirror, Neymar sudah mengadakan pembicaraan dengan agennya mengenai kemungkinan pindah ke ibukota Spanyol pada musim panas ini

Neymar sudah mencetak 20 gol musim ini untuk PSG di Ligue 1. Striker Brasil itu membentuk trio mematikan bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Mendatangkan Neymar bisa membantu meningkatkan kekuatan lini depan Madrid. Dia juga bisa menjadi pemain yang menggantikan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Namun, Neymar akan membuat Madrid memecahkan rekor transfer dunia dan mereka harus melepas banyak pemain kunci mereka untuk membuat transfer tersebut terwujud.


Mohamed Salah

Pemain Mesir ini sedang dalam performa yang sangat luar biasa untuk Liverpool musim ini. Dia mencetak 28 gol di Premier League sejauh ini dan menjadi salah satu kandidat utama untuk memenangkan Golden Boot Eropa.

Penampilan Salah telah meingkat pesat dan menarik perhatian semua pihak, termasuk dari Real Madrid.
Menunjukkan performa semacam itu di La Liga bukanlah tugas yang berat buat Salah. Kedatangan Salah akan membantu Real Madrid menambah variasi dalam serangan mereka.

Menurut Diario Gol, Madrid mengajukan tawaran kepada Liverpool senilai 150 juta pounds dan Lucas Vazquez untuk pemain asal Mesir tersebut. Namun, Liverpool berusaha menekan Madrid untuk menaikkan harganya.

Jika Salah datang, dia akan menggantikan Karim Benzema atau Gareth Bale, yang sepertinya akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini untuk mencari suasana baru.


Harry Kane

Harry Kane menjalani musim yang luar biasa bersama Tottenham saat ini. Sang striker tampil tajam untuk tim London Utara dan masuk dalam kandidat peraih Golden Boot Eropa, tapi, sayangnya, dia saat ini sedang mengalami cedera.

Namun, Real Madrid sedang mengincar tanda tangan striker Inggris tersebut, menurut Independent. Madrid sudah lama mengejar sang pemain dan mereka siap untuk mewujudkannya pada musim panas ini.

Tapi untuk itu, Real Madrid harus mengeluarkan uang yang sangat banyak, lebih dari 150 juta pounds.

Kane telah mencetak 24 gol musim ini di Premier League. Kehadirannya bisa membantu Real Madrid dan Zinedine Zidane mempunyai striker yang sangat tajam

Jika transfer tersebut terjadi, itu pasti akan menjadi transfer terbesar pada musim panas nanti.

0 komentar:

Posting Komentar