Minggu, 29 April 2018

Wenger: Saya Tak Tahu Bakal Disambut Seperti Apa di Old Trafford


Pokersilang | Dewapoker - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan belum mengetahui sambutan seperti apa yang akan ia dapatkan saat mengunjungi markas sang rival, Manchester United akhir pekan ini.

Wenger sejak lama memiliki rivalitas dengan manajer legendaris United, Sir Alex Ferguson. Hal ini membuatnya tak jarang mendapat sambutan kurang baik ketika melawat ke Old Trafford.

Akhir pekan ini adalah kunjungan terakhir Wenger ke teater impian sebagai manajer Arsenal sebelum ia meninggalkan The Gunners pada akhir musim nanti. Wenger pun tak yakin sambutan seperti apa yang bakal diberikan publik tuan rumah padanya.
dewapoker
"Saya selalu mendapat sambutan yang sangat bagus (di Old Trafford). Saya tak tahu sambutan seperti apa yang akan saya dapat, kami hanya fokus untuk memenangi pertandingan," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

"Kami bertarung secara luar biasa selama 22 tahun. Jika saya mendapat sambutan baik, saya akan menerimanya," tandasnya.

Arsenal bakal menghadapi United dengan konsentrasi yang masih terbagi ke ajang Liga Europa. Usai hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama, The Gunners bakal ganti melawat ke markas Atletico Madrid pada tengah pekan depan

0 komentar:

Posting Komentar