Rabu, 25 April 2018

Kekalahan Atas Madrid Buat James Marah!


Pokersilang | Dewapoker - Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, harus mengakui keunggulan Real Madrid di laga semi-final Liga Champions hari Kamis (26/4) dini hari tadi. Hal tersebut membuat sang gelandang, James Rodriguez, marah karena timnya dinilai bermain bagus.

Los Merengues sukses menang tipis 2-1 meskipun sempat tertinggal lebih dulu melalui gol dari Josua Kimmich. Aksi dari Marcelo dan Asensio membuat skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut lolos dari kekalahan di markas Die Roten.

Sejatinya, pasukan Jupp Heynckes tersebut menguasai pertandingan dan memiliki banyak peluang. Sayangnya, baik Robert Lewandowski maupun Thomas Muller gagal mengubahnya menjadi gol.
dewapoker
Dalam wawancara usai pertandingan, James mengaku marah melihat hasil yang diraih oleh timnya saat itu. Sebab menurutnya, timnya telah tampil dengan baik.

"Saya marah karena kami bermain dengan bagus," ujar James seperti yang dilansir dari Marca.

"Mereka punya dua peluang bersih dan memanfaatkannya, kami tidak mengambil empat atau lima dari peluang kami. Itulah sepak bola, sekarang kami harus memikirkan Bernabeu," tandasnya.

Sebagai informasi, Munchen butuh kemenangan dengan selisih minimal dua gol agar bisa lolos ke final. Namun, hal tersebut diperkirakan tak mudah karena laga leg kedua akan berlangsung di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

0 komentar:

Posting Komentar