Rabu, 25 April 2018

Apapun Yang Terjadi, Salah Harus Terima Tawaran Real Madrid


Pokersilang | Dewapoker - Bintang Liverpool, Mohamed Salah diminta tidak ragu untuk menerima tawaran Real Madrid di musim panas nanti menurut pandangan Mido.

Pemain 25 tahun itu tengah menikmati kesuksesan besar di Liverpool. Di musim perdananya ia sudah mencetak 41 gol bagi Liverpool di semua ajang, sehingga timnya berhasil lolos ke semi final Liga Champions.

Performa pemain Timnas Mesir itu kabarnya menarik perhatian Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Salah di bursa transfer musim panas nanti.


dewapoker
Mido sendiri meyakini bahwa Salah tidak boleh melewatkan kesempatan emas itu di bursa transfer musim panas nanti. "Bukannya saya bermaksud tidak hormat kepada Liverpool dan para fans mereka, namun saya rasa Salah harus segera menerima tawaran dari Real Madrid," ujar Mido kepada ON Sports.

"Dia sudah tampil istimewa sepanajng musim ini bersama Liverpool. Dia akan sangat berguna bagi Real Madrid yang saat ini menderita karena Gareth Bale dan Karim Benzema tampil buruk sepanjang musim ini."

"Dengan kualitas dan kecepatannya, seharusnya sangat mudah baginya untuk menjadi bintang di La Liga. Saya sendiri yakin bahwa Salah memiliki peluang yang besar untuk sukses besar bersama Cristiano Ronaldo dan bintang-bintang lainnya di Madrid." tutup mantan pemain Timnas Mesir tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar