Rabu, 04 April 2018

Bermain Seperti 'Alien' Cristiano Ronaldo Diminta Tinggalkan Bumi


Pokersilang | Dewapoker - Cristiano Ronaldo baru saja menampilkan salah satu performa terbaik sepanjang kariernya. Bintang Portugal itu mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid menang di kandang Juventus, dan salah satunya adalah gol spektakuler yang sangat mengagumkan.

Madrid menang 3-0 di kandang Juventus dalam duel leg pertama babak perempat final Liga Champions 2017/18, Rabu (04/4). Kemenangan ini tak lepas dari kontribusi signifikan 'alien' Cristiano Ronaldo.

Ronaldo membuka skor dari assist Isco di menit 3. Pada menit 64, memanfaatkan crossing Dani Carvajal, Ronaldo membobol gawang Gianluigi Buffon lagi, dan kali ini dengan overhead kick yang sangat istimewa. Ronaldo kemudian merancang assist untuk gol ketiga Madrid yang dicetak Marcelo pada menit 72.

Menurut Alvaro Arbeloa, salah satu mantan pemain Madrid, ini sudah waktunya Ronaldo pergi meninggalkan planet Bumi.

"Sekarang kau bisa meninggalkan bumi dan pergi bermain melawan para penghuni Mars. Kau sudah melakukan semuanya di sini," ucap Arbeloa.

 

Ronaldo sudah mencetak sembilan gol dalam enam penampilan melawan Juventus. Ronaldo kini juga telah mengukir 22 gol di perempat final Liga Champions.

Ronaldo telah mencetak 39 gol untuk Madrid di semua kompetisi musim ini. Dari 39 gol itu, 23 gol dicetaknya dalam 12 penampilan yang terakhir.

Juventus dibuatnya tak berdaya. Madrid pun sekarang sangat diunggulkan lolos ke semifinal. Penentuannya adalah leg kedua di Santiago Bernabeu pekan depan

0 komentar:

Posting Komentar